Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Monaco Bungkam Nice 2-0 untuk Lolos ke 16 Besar Piala Prancis

  • Oleh ANTARA
  • 09 Maret 2021 - 10:21 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - AS Monaco memastikan lolos ke 16 Besar Coupe de France atau Piala Prancis setelah menang 2-0 atas OGC Nice yang menjamunya dalam pertandingan Senin malam waktu setempat.

Dalam pertandingan di mana Niko Kovac membuat serangkaian perubahan susunan pemain untuk memberi waktu bermain kepada anggota skuad yang tidak sering dimainkan dan selain mengistirahatkan bintang-bintangnya, sang pelatih sudah pasti gembira menyaksikan hasil yang diraih timnya.

Setelah Kevin Volland kembali masuk daftar pencetak gol dan Ruben Aguilar semakin meyakinkan kemenangan timnya berkat golnya pada menit-menit terakhir, Monaco memang pantas memenangkan laga ini.

Mengendalikan bola sepanjang pertandingan, Monaco menunjukkan kualitasnya dalam menggocek bola yang khususnya berkat penampilan mempesona Cesc Fabregas yang membuat Monaco terlihat semakin berbahaya.

Penampilan barisan depannya ini berpadu dengan performa barisan belakangnya yang juga tak kalah bagus dengan sukses menciptakan clean sheet.

Hasil derbi dalam Piala Prancis itu membuat Monaco akan menghadapi Metz dalam pertandingan 16 Besar yang bisa membuat mereka memperoleh kesempatan bagus untuk lolos ke perempatfinal turnamen ini.

Kemenangan ini juga terjadi lima hari setelah Monaco menelan kekalahan mengejutkan dari Strasbourg yang mengakhiri laju tak terkalahkannya.

Mengutip Monaco Tribune.com, AS Monaco pastinya berharap kemenangan dari Nice ini menjadi katalis untuk kembali mencatat hasil baik dalam pekan-pekan ke depan.

ANTARA

Berita Terbaru