Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berduaan di Tempat Gelap, Pasangan Muda-Mudi Diangkut Wakil Bupati dan Satpol PP Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Maret 2021 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasangan muda-mudi pasrah, ketika tim patroli yang dipimpin oleh Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati, bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rini, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), serta pihak kecamatan datang memergoki mereka.

Alhasil, pria dan perempuan yang masih berstatus pelajar tersebut pasrah ketika di suruh masuk ke bagian belakang mobil patroli Satpol PP. Pasangan muda-mudi tersebut ditemukan berduaan di tempat gelap di Jalan Baamang I.

Mereka asik pacaran dengan ditemani sejumlah pemuda pria lainnya. Segerombolan anak muda ini diduga sedang pesta minuman keras, namun ketika melihat tim datang, botol miras langsung dibuang ke Sungai Mentaya.

"Terpaksa pasangan muda-mudi tersebut kami angkut, guna kami serahkan kepada orangtuanya," ujar Irawati, Senin, 08 Maret 2021 malam.

Ia menemukan muda-mudi tersebut sekitar pukul 23.00 WIB. Hal itulah yang menjadi perhatian pihaknya. Karena dikhawatirkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami angkut mereka, karena sudah menunjukan pukul 23.00 WIB. Sedangkan ia nak perempuan, dan masih sekolah, sehingga kami antar ke rumah orangtuanya, bersama laki-laki tersebut. Agar orangtuanya tahu," katanya.

Sementara, kegiatan tersebut dilakukan oleh pihaknya sebagai langkah dan upaya untuk mengontrol tempat-tempat gelap dalam kota, sehingga tidak dijadikan tempat-tempat negatif dan rawan terjadinya tindakan kriminalitas. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru