Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT ke 58 Hj Nuriyah, Pimpinan CBI Group Ucapkan Selamat Ulang Tahun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 09 Maret 2021 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ucapan tulus disampaikan CEO Citra Borneo Indah (CBI) Group Rimbun Situmorang pada Hj. Nuriyah, istri dari Owner CBI Group H. Abdul Rasyid AS yang berulang tahun ke 58, Selasa 9 Maret 2021.

Walau situasi masih dalam kondisi pandemi covid-19, namun perayaan ulang tahun tetap dilaksanakan secara sederhana, melalui daring sebagai penerapan aturan protokol kesehatan dalam berbagai kegiatan.

Pemotongan tumpeng digelar oleh jajaran pimpinan CBI Group di kantor pusat. Ernis Desidistrisna anak Hj. Nuriyah mewakili ibunya menyerahkan tumpeng kepada Rimbun Situmorang yang mewakili H. Abdul Rasyid AS.

Sedangkan keluarga besar lainnya seperti Jery Borneo Putra bersama keluarga, Jemmy Adrianor Rasyid dan Monica Putri mengikuti kegiatan ini melalui aplikasi virtual meeting.

Rimbun Situmorang mewakili pimpinan dan karwayan CBI Group dan PT Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk memberikan ucapan selamat melalui video yang senjara direkam untuk menyambut momen bahagia ini.

Dalam video ini Rimbun Situmorang menyampaikan bahwa usia bukanlah sekedar angka belaka, namun merupaka tanda perjuangan hidup.

"Kami segenap pimpinan CBI Group qdan PT. SSMS, Tbk beserta seluruh karyawan dan karyawati mengucapkan selamat ulang tahun pada Ibu Hj Nuriyah," ucapnya.

Rimbun Situmorang menyampaikan selamat atas hari yang penuh kegembiraan ini. "Semoga Ibu Hj Nuriyah selalu diberikan kesehatan umur panjang, rezeki berlimpah dan keberkahan serta kebahgiaan yang selalu mengiringi hari-hari Ibu kedepannnya. Amin," ujarnya.

Dalam perayaan ulang tahun ini Hj Nuriyah sedang berada di Singapura, namun jajaran pimpinan CBI Group, sengaja mengirimkan kado khusus pada istri H. Abdul Rasyid AS tersebut.

"Karena kami tahu ibu penggemar anggrek, semoga ibu berkenan dengan hadiah ulang tahun tersebut," ucapnya. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru