Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SOPD Diminta Susun Program Sesuai Visi Misi Bupati Kotim Terpilih

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Maret 2021 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di daerah ini, diminta susun program rencana pembangunan di 2022, sesuai visi dan misi Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) terpilih.

"Hari ini kami kembali menggelar rapat gabungan seluruh SOPD dan camat guna membahas rencana pembangunan sesuai visi dan misi kami yang baru menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Kotim," ujar Bupati Kotim Halikinnor, Selasa, 09 Maret 2021.

Rencana pembangunan pada 2022 difokuskan terhadap pembangunan infrastruktur yang berdampak besar terhadap masyarakat.

Hal ini sebagai langkah agar anggaran yang terbatas tersebut, bisa memberikan efek yang besar bagi pembangunan dan kepentingan masyarakat banyak.

"Langkah utama kami terhadap anggaran 2022, mengedepankan skala prioritas. Terutama untuk kepentingan masyarakat," katanya.

Pihaknya saat ini terus berupaya bangkit melewati masa-masa sulit. Terbatasnya anggaran ditengah pandemi Covid-19 juga jadi hal yang harus diselesaikan.

Bahkan pihaknya akan banyak berupaya menjalankan program bekerjasama dengan pihak perusahaan. "Langkah tersebut diambil sebagai upaya agar program bisa terus jalan," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru