Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pegawai Kejari Kapuas dan IAD Terima Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Maret 2021 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) menerima suntikan vaksin covid-19 dosis yang pertama, bertempat di kantor Kejari setempat, Selasa 9 Maret 2021.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh petugas medis dari Dinkes Kapuas bersama puskesmas terdekat. Kegiatan ini termasuk ke dalam tahap ke II yakni diperuntukkan bagi petugas pelayanan publik.

"Yang divaksin sejumlah 59 orang terdiri dari pegawai dan honorer serta ibu-ibu dari IAD," kata Kajari Kapuas, Arif Raharjo disela kegiatan vaksinasi.

Lebih lanjut, dia menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Kapuas melalui instansi terkait yang sudah melaksanakan program vaksinasi ini.

"Ini juga sebagai bentuk dukungan kami. Dengan harapan ini dapat melindungi rekan kerja maupun masyarakat secara keseluruhan," harapnya.

Kajari berharap juga dengan sudah divaksinasi ini, maka akan dapat terbentuk herd imunity sehingga dapat melalui pandemi covid-19.

"Bukan berarti setelah divaksin bisa melepas masker atau apa. Karenanya kami minta bagi yang sudah divaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru