Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota PWI Barito Utara Divaksin Covid-19

  • Oleh Ramadani
  • 09 Maret 2021 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara mendapatkan jatah vaksin covid-19. Pemberian vaksin ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat PWI Barito Utara, Selasa 9 Maret 2021.

Ketua PWI Barito Utara, Herman mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan jatah 20 orang untuk divaksin.

"Namun, karena tekanan darah yang tidak normal atau tinggi, sehingga yang bisa divaksin sebanyak 11 orang saja" ungkapnya.

Herman menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan jatah vaksin tersebut. Herman berharap, dengan pemberian vaksin ini, anggota PWI Barito Utara dapat terhindar dari virus corona. 

Dia menuturkan, setelah menerima vaksin, seluruh anggota PWI tetap sehat dan tidak ada efek yang janggal. Hal ini membuktikan bahwa vaksin tersebut aman bagi masyarakat.

"Kami sudah membuktikan sendiri, jadi masyarakat jangan takut untuk divaksin Covid-19, karena aman dan halal," jelasnya.

Sementara itu, Kepala UPT Puskesmas Lanjas, dr Surya mengatakan, vaksinasi covid-19 ini merupakan anjuran pemerintah. "Kami sangat mengapresiasi kepada anggota PWI Barito Utara karena hampir semua anggota dapat mengikuti pelaksanaan vaksin ini," ungkapnya.

Memang, kata dia, ada beberapa yang tidak bisa divaksin, karena beberapa faktor lain seperti tekanan darah tinggi dan lainnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru