Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah Harapkan Perusahaan Bantu Pembangunan di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 10 Maret 2021 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengharapkan agar seluruh perusahaan yang beroperasi di wilayah setempat dapat membantu pemerintah dalam pembangunan agar lebih maju.

"Bila mengandalkan pembangunan dari pemerintah saja, niscaya kemajuan daerah akan lambat. Kita perlu dukungan dari semua pihak, baik perusahaan maupun masyarakat," kata Nadalsyah, Rabu 10 Maret 2021 di Muara Teweh.

Dia juga menyampaikan bahwa kemarin dirinya melakukan peninjauan jembatan di sepanjang jalan ke Desa Sabuh. Pada kesempatan itu, terpantau beberapa jembatan yang perlu mendapat perbaikan.

"Saya harap Kades juga dapat membantu Pemerintah Kabupaten dalam penanganannya," harap Nadalsyah.

Adapun pendanaan yang digunakan dalam pembangunan jembatan, disampaikan oleh Bupati adalah Nol APBD. "Semua murni dari CSR perusahaan Mitra Barito group, untuk teknis pekerjaan kita meminta PUPR membantunya," ungkap Nadalsyah.

Bupati juga mengharapkan kepada seluruh perusahaan yang beroperasi dan beraktivitas di Kabupaten Barito Utara agar dapat membantu Pemerintah Kabupaten dalam membangun Bumi Iya Mulik Bengkang Turan agar lebih maju lagi. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru