Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mahasiswa KKN di Gunung Mas Diiingatkan Terapkan Protokol Kesehatan

  • Oleh Magang 1
  • 11 Maret 2021 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Nomi Aprilia mengingatkan mahasiswa Universitas Palangka Raya yang sedang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Mandiri di sejumlah desa, agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Saya yakin, mahasiswa pasti sudah mengetahui pentingnya penerapan protokol kesehatan. Namun tidak ada salahnya kita saling mengingatkan,” kata Nomi Aprilia, Kamis 11 Maret 2021.

Nomi sendiri merupakan alumni UPR. Di UPR, Nomi mengambil Jurusan Kehutanan, Fakultas Pertanian. Dia pun pernah menjalani KKN, yakni di Kelurahan Batarung, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya.

Saat itu belum terjadi pandemi Covid-19. Keadaan saat itu tentunya berbeda dengan keadaan saat ini, di mana di seluruh dunia terjadi pandemi Covid-19.

Oleh sebab itu, dia mengingatkan mahasiswa agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, supaya tidak muncul klaster baru Covid-19 selama pelaksanaan KKN.

Selain itu, dia juga mengingatkan mahasiswa agar segera beradaptasi dengan keadaan di desa, serta seluruh elemen masyarakat. (MAGANG/B-11)

Berita Terbaru