Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kalteng Ini Ajak Semua Pihak Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Donny Damara
  • 12 Maret 2021 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia berbagai upaya telah dilakukan Pemerintah RI, salah satunya yaitu menjalankan program vaksinasi Covid-19.

Pada prosesnya, vaksinasi Covid-19 telah berjalan dan akan terus dilakukan hingga sampai target dari pemerintah tercapai dan semua kalangan mendapatkan vaksinasi.

Legislator Kalteng, Sriosako dalam hal tersebut mengajak semua pihak agar senantiasa ikut serta dalam mensukseskan program vaksinasi pemerintah ini.

"Program vaksinasi ini sangat baik untuk kita semua, dan kita juga sangat menyambut baik apa yang telah dilakukan pemerintah," ujarnya sesaat setelah menerima vaksinasi Covid-19 di gedung DPRD Kalteng, Jumat, 12 Maret 2021.

Dia mengatakan vaksin Covid-19 yang ada tersebut telah dinyatakan halal dan juga sudah melalui berbagai uji coba oleh BPOM, sehingga aman untuk digunakan.

Jika setelah disuntik vaksin ada merasakan sedikit gejala hal tersebut wajar, karena memang vaksin bekerja menyesuaikan kondisi tubuh dan efek itu tidak akan berlangsung lama.

"Setelah disuntik vaksin saya tidak merasakan apa-apa, belum diketahui kalau untuk beberapa hari kedepan, namun kita harap semuanya bisa berjalan baik dan lancar," pungkasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru