Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Jumat, Bupati Lamandau Melayat dan Beri Bantuan Keluarga Duka di Desa Beruta

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 12 Maret 2021 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Sejak beberapa bulan lalu Bupati Lamandau H Hendra Lesmana rutin memanfaatkan hari jumat untuk melakukan Safari Jumat ke desa-desa.

Selain dapat melaksanakan shalat jum'at berjamaan dengan masyarakat di masjid-masjid yang ada di pedesaan, safari jumat juga merupakan cara yang dipilih Bupati Hendra Lesmana untuk mengetahui kondisi riil serta menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

"Safari jumat telah rutin kita lalui ini juga merupakan salahsatu upaya agar komunikasi langsung antara masyarakat dan pemerintah daerah tetap terjalin, sekalipun kondisi pandemi covid-19 tapi kita tetap dapat menyerap aspirasi dan melihat kondisi riil secara langsung," sebut Bupati Hendra saat akan melaksanakan shalat jumat di Masjid Miftahul Huda, Desa Beruta, Kecamatan Bulik, Jumat 12 Maret 2021

Sebelum melaksanakan shalat Jumat berjamaah, Bupati Hendra Lesmana didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau Muhamad Irwansyah, juga menyempatkan diri melayat keluarga duka dari salahseorang warga Desa RT 05 atas nama almarhumah Sri Utami yang meninggal dunia pada Kamis 11 Maret 2021 malam. Secara kebetulan lokasi rumah berdekatan dengan masjid tempat Bupati melaksanakan Safari Jumat. 

Kepada keluarga duka, Bupati Hendra Lesmana juga menyampaikan bela sungkawa yang mendalam serta berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. 

Selain mendoakan almarhum, Bupati secara pribadi juga memberikan tali asih dalam bentuk sembako dan sejumlah uang.  (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru