Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rapat Kerja Daerah Kebudayaan dan Pariwisata se-Kalteng Rencananya Digelar di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Maret 2021 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Rapat kerja daerah kebudayaan dan pariwisata se Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) rencananya akan digelar di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

"Rencananya Mei 2021 ini akan ada rapat kerja daerah kebudayaan dan pariwisata Se-Kalteng," ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotim Fajrurrahman, Jumat, 12 Maret 2021. 

Kegiatan pihaknya sementara waktu hanya itu saja, selain ivent pekan kebudayaan daerah dan nasional. Karena, ivent tahunan seperti mandui safar, dan lainnya yang dijadwalkan setiap tahun belum bisa dipastikan dapat digelar kembali. 

Hal itu dikarenakan saat ini pandemi Covid-19 masih melanda daerah ini. Sehingga, sejumlah kegiatan yang mengumpulkan banyak orang masih dilarang untuk dilaksanakan. 

"Kalau acara pariwisata tahunan, kami melihat dulu perkembangan Covid-19. Mudah-mudahan pandemi segera berakhir, sehingga acara kepariwisataan bisa kembali digelar," harap Fajrurrahman. 

Acara pariwisata di Kotim sendiri jadwalnya yakni setiap jelang akhir tahun, sejak Oktober, November, hingga Desember. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru