Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Hulu Sungai Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Serahkan Bantuan Mimbar untuk Masjid Miftahul Huda

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 13 Maret 2021 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau, Hendra Lesmana menyerahkan satu set mimbar berbahan kayu untuk Masjid Jami Miftahul Huda, Desa Beruta, Kecamatan Bulik.

Satu set mimbar masjid diberikan pada saat Hendra Lesmana didampingi Sekda Lamandau, Muhamad Irwansyah, Camat Bulik dan sejumlah kepala dinas melaksanakan Safari Jumat di Desa Beruta, Jumat, 12 Maret 2021.

Mimbar berbahan kayu berornamen ukiran kaligrafi itu diserahkan langsung kepada pengurus masjid setempat.

Hendra yang juga merupakan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Lamandau itu berharap agar set mimbar yang diserahkan dapat bermanfaat. Terlebih, kata dia, sejak dibangun Masjid Miftahul Huda belum mempunyai mimbar sebagai sarana pendukung aktivitas peribadatan.

"Saat melakukan perjalanan saya beberapa kali singgah di masjid ini bahkan sering ngobrol dengan pengurus masjidnya. Alhamdulillah saat kunjungan kali ini sy bisa sekalian menyerahkan bantuan mimbar ini, semoga bermanfaat," ucap Hendra Lesmana.

Dia juga berpesan agar masyarakat tetap mematuhi prokes dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, serta tetap menjaga ukhuwah islamiyah, ukhuwah wathoniah dan ukhuwah bashariyah. 

Usai Sholat Jumat, Bupati Lamandau juga menyempatkan diri membuka dialog dengan Kades Beruta serta puluhan orang yang merupakan perwakilan masyarakat desa untuk membahas berbagai permasalahan sekaligus sosialisasi program pembangunan secara umum. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru