Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nasehat Bupati Pulang Pisau untuk Faisal, Peserta Liga Dangdut Indonesia 2021

  • Oleh Asprianta
  • 13 Maret 2021 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo mengucapkan selamat kepada Muhammad Faisal, pemuda asal Maliku, Kabupaten Pulang Pisau yang berhasil mendapat Golden Tiket dan Slempang di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021.

“Selamat kepada Faisal yang telah berhasil menorehkan prestasi di ajang pencarian bakat LIDA 2021, tetap semangat, rajin berlatih dan jaga kesehatan di tengah pandemi saat ini,” ujar Edy kepada Faisal, Rabu (10/3/2021) saat berkesempatan bertemu di rujab Bupati Pulang Pisau.

Dalam pertemuan itu Edy Pratowo yang juga Wakil Gubernur Kalteng terpilih itu memberikan nasehat dan semangat kepada Faisal agar terus berjuang menjadi yang terbaik di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021.

“Kita tentu sangat bangga dengan prestasi yang diraih Faisal di LIDA 2021, apa yang telah dicapainya saat tentu berkat perjuangan dan kegigihannya meraih apa yang diinginkannya, kita sangat mendukung pemuda-pemuda berbakat seperti Faisal,” kata Edy.

Dalam kesempatan instimewa bagi Faisal itu, Edy juga mengajak seluruh masyarakat Kalteng, khususnya masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk memberikan dukungan kepada Faisal dengan mengirimkan sms sebanyak-banyaknya.

“Mari kita dukung Faisal, pemuda asli Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, semoga Faisal menjadi pemenang dan mengharumkan nama Kabupaten Pulang Pisau serta Provinsi Kalteng, selamat berjuang, dan semoga sukses,” seru Edy Pratowo. (ang)

Berita Terbaru