Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Gabungan di Kapuas Lakukan Patroli, Imbau Warga Terapkan Prokes

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Maret 2021 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim gabungan di Kabupaten Kapuas melaksanakan patroli ke rumah warga yang akan melangsungkan pesta pernikahan, untuk mengimbau mematuhi protokol kesehatan (prokes) cegah covid-19 pada Sabtu, 13 Maret 2021.

Kegiatan yang di bagi dalam 3 Regu berbeda ini di laksanakan oleh Personil Polres Kapuas, Kodim 1011/Klk, Satpol PP Kapuas, BPBD Kapuas melakukan patroli ke rumah warga yang berbeda yang akan melaksanakan pesta pernikahan.

Dalam pelaksanaan apel yang di pimpin langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti memberikan arahan kepada personel agar tetap mengutamakan humanis dalam mengimbau masyarakat.

“Kegiatan patroli gabungan kali ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 di kegiatan masyarakat yang berada Kapuas,” kata AKBP Manang Soebeti, seusai kegiatan.

Tidak lupa dalam pelaksanaannya setiap tim gabungan tetap menghimbau masyarakat untuk mematuhi peraturan yang ada, terutama apabila akan melangsungkan pesta pernikahan.

"Dengan menyediakan sarana cuci tangan, menggunakan masker, dan tetap menjaga jarak fisik. Demi memutus mata rantai penularan covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru