Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdukcapil Seruyan Terima Penghargaan dari KemenPAN RB

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Maret 2021 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Seruyan, menerima penghargaan penyelenggara pelayanan publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  atau KemenPAN RB.

Berdasarkan hasil evaluasi dan penilaian penyelenggara pelayanan publik tahun 2020, Disdukcapil Seruyan memperoleh predikat dengan kategori Baik.

Kadis Dukcapil Seruyan, Mansyur Ibrahim menyampaikan,  adanya penghargaan yang diraih ini, akan menjadi motivasi jajaran nya, untuk terus memperbaiki segala kekurangan dalam pelayanan.

“Kami akan berupaya untuk memperbaiki  pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, apa saja yang masih kurang tentu akan kita lakukan  upaya perbaikan kedepan,” katanya, Sabtu 13 Maret 2021.

Menurut Mansyur,  beberapa aspek dari hasil evaluasi yang dilakukan KemenPAN RB, akan menjadi bahan evaluasi kedepan, untuk memperbaiki pelayanan yang masih di anggap kurang.

Kemudian, Mansyur Ibrahim  menyampaikan terima kasih kepada Bupati Seyang Seruyan,  yang selalu mendorong dan memberikan bimbingan serta arahan, agar Disdukcapil Seruyan semakin baik lagi  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 “Semoga tahun ini, kami bisa memperbaiki segala kekurangan yang ada, sehingga hasil evaluasi dan penilaian bisa meraih nilai A,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru