Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buruh Bangunan Tewas Usai Terjatuh dari Gedung Walet

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 14 Maret 2021 - 11:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hamzah (48), seorang buruh bangunan tewas setelah terjatuh dari gedung walet Jalan Samudin Aman, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Minggu, 14 Maret 2021.

Rekan korban, Hadi (30) menuturkan saat kejadian itu mereka tengah bekerja. Tepatnya, korban bersama 2 rekannya dan seorang pemilik bangunan walet sedang beraktivitas.

Saat itu mereka sedang mengobrol di bangunan walet paling atas. Tidak berselang lama, tiba-tiba terdengar suara dan korban terlihat di bawah berlumuran darah.

"Kami berempat ngobrol saat itu, namun kami tidak melihat dia itu turun. Hanya mendengar suara saja. Kejadian kira-kira pukul 08.00 WIB," ucap Hadi.

Tidak begitu lama, tim Inafis Satreskrim Polresta Palangka Raya bersama Emergency Response (ERP) tiba di lokasi guna mengevakuasi korban ke RSUD dr Doris Sylvanus.

Informasi dari tim ERP Palangka Raya, saat melakukan upaya evakuasi, korban meninggal dunia di TKP. Sementara itu korban diketahui merupakan warga Jalan Cemara Labat 2, Kelurahan Pahandut, Kota Palangka Raya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru