Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Muscab PKB Kotim, Internal Layangkan Mosi Tidak Percaya ke Ketua DPC

  • Oleh Naco
  • 14 Maret 2021 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diwarnai dengan penolakan pencalonan kembali Sohibul Hidayat. 

Itu diungkapkan Suparman, Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Cempaga. Menurutnya, mosi tidak percaya dilayangkan kepada Ketua DPC PKB Kotim, Sohibul.

Suparman mengatakan, ada sekitar 60 persen PAC akan melakukan aksi demikian. Maka dari itu berharap agar DPW PKB Kalteng mempertimbangkan kembali pencalonan Sohibul sebagai Ketua DPC selanjutnya.

"Kami mendorong dan mendesak agar ada pertimbangan secara komprehensif oleh DPW terhadap DPC yang lama ini, karena memang patut mendapatkan pertimbangan yang matang," kata Suparman, Minggu, 14 Maret 2021.

Selain itu juga, DPW diharapkan lebih melihat dan memprioritaskan kader lainnya yang juga memiliki rekam jejak yang baik.

"Perhatikan dan teliti rekam jejak dari sang calon. Jangan sampai terjadi ketidakcermatan yang mana akan membuat masa depan partai khususnya di Kotim ini kurang baik," tukasnya.

Dia menambahkan, kemampuan dan kapabilitas serta rekam jejak seorang ketua partai sangat menentukan ke depannya apalagi menghadapi pemilu.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kotim Sohibul Hidayat ketika dikonfirmasi belum merespon terkait adanya mosi tidak percaya itu. (NACO/B-11)

Berita Terbaru