Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kotim Dukung Warung Hingga Penginapan Esek-esek Diberantas

  • Oleh Naco
  • 14 Maret 2021 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Rinie Anderson sepakat dan mendukung langkah tegas pemerintah kabupaten untuk memusnahkan semua warung esek-esek yang ada di Sampit. 

Bahkan, selanjutnya harus menyasar sampai kepada tempat-tempat maksiat yang selama ini bertameng penginapan namun sebagai ajang tempat prostitusi terselubung.

"Apalagi saya sebagai kaum perempuan, melihat ini merasa direndahkan dan seperti gampangan. Kita kan punya rasa dan sedih melihat seperti ini," kata Rinie, Minggu, 14 Maret 2021.

Menurutnya, selama ini dia ikut ke lapangan dan memang berbagai alasan disampaikan oleh pengelola hingga perempuan yang melakukan perbuatan itu.

Tapi ujarnya, hal itu tidak bisa dijadikan alasan dan masih banyak cara lain untuk mencari penghasilan yang lebih baik lagi dan halal. 

"Ini harus diberantas tapi memang pelan-pelan. Karena ini sudah beberapa kali pihak kecamatan dan Satpol PP membongkar, namun kembali muncul. Makanya harus ada tindakan lebih tegas lagi dari pemerintah untuk melihat hal seperti ini," tandasnya.

Rinie menambahkan, pasca beberapa waktu lalu permbongkaran yang dilakukan, harus ada langkah lain yang dilakukan agar hal serupa tidak terulang. (NACO/B-11)

Berita Terbaru