Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Minim Penerangan, Kawasan Lapangan Sanaman Mantikai Diduga Kerap Jadi Lokasi Mangkal PSK

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 14 Maret 2021 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kawasan Lapangan Sanaman Mantikei Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya diduga kerap dijadikan lokasi mangkal Pekerja Seks komersial (PSK). Salah satu penyebabnya lantaran di kawasan tersebut minim penerangan.

Selain itu, lokasi tersebut juga kerap digunakan untuk berbuat mesum pasangan tidak sah. Seperti hasil operasi Tim Raimas Back Bone Ditsamapta Polda Kalteng yang mendapati sepasang pria wanita sedang memadu kasih di kawasan tersebut.

Kedua pasangan itu akhirnya digiring ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan.

"Saat itu TIM Raimas melaksanakan patroli rutin cipta kondisi. Ketika melintas di kawasan Sanaman Mantikei, tim mendapati sepasang pria dan wanita hendak  bercumbu. Selanjutnya kami amankan di dibawa ke mako," kata Wakil Direktur Ditsamapta Polda Kalteng, AKBP Timbul RK Siregar mewakili Dirsamapta Kombes Susilo Wardono, Minggu 14 Maret 2021.

Tidak itu saja, Timbul mengatakan, di lokasi  yang minim penerangan tidak menutup kemungkinan memicu tindak pidana lainnnya.

"Kami mengimbau kepada warga agar berhati-hati dan waspada jika melewati lokasi minim penerangan pada malam hari," imbaunya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru