Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Muscab PKB Kalteng Digelar Serentak

  • Oleh Hendri
  • 14 Maret 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Musyawarah Cabang DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kalimantan Tengah (Kalteng) digelar serentak secara virtual, Minggu 14 Maret 2021.

Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar membuka pelaksanaan muscab serentak tersebut tepat pukul 12:25 WIB. Selanjutnya, muscab di seluruh Kalteng dilaksanakan bersamaan tepat setelah pembukaan.

Dalam sambutannya, Cak Imin mengatakan, pelaksanaan muscab secara virtual karena pandemi covid-19 kali ini mengandung hikmah yang patut disyukuri bersama.

"Muscab akan menjadi ajang penyempurnaan organisasi dan kepengurusan yang dilakukan PKB untuk menumbuhkan kembangkan komitmen, solidaritas untuk mewujudkan kemakmuran seluruh bangsa," katanya.

Melalui muscab tersebut juga diharapkan dapat melahirkan pengurus yang bertekad kuat untuk membangun partai dan mampu menempatkan kader dalam posisi strategis baik di tingkat Kabupaten, Provinsi hingga kursi DPR RI dan eksekutif.

"Alhamdulillah tahun 2019 PKB sudah menempati posisi Wakil Presiden RI. Ke depan PKB harus mampu meraih kursi Presiden RI, dengan tekad yang kuat dari semua kader dan pengurus di seluruh Indonesia," tuturnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru