Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mantan Ketua KNPI Barito Timur Gabung ke Partai Kebangkitan Bangsa

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 14 Maret 2021 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Mantan Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Barito Timur, Liyadi bergabung sebagai pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Bartim.

"Liyadi bergabung menjadi Sekretaris Tanfidz diDPC PKB untuk periode 2021-2026," ungkap Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Barito Timur, Wahyudinnor via sambungan telepon.

Tokoh pemuda Bartim ini dikukuhkan bersama pengurus DPC PKB yang lainnya dalam musyawarah cabang PKB Kalteng zona tiga wilayah Barito, bertempat di Hotel Alfiat Buntok Kabupaten Barito Selatan, Minggu, 14 Maret 2021.

Wahyudinnor berharap dengan bergabungnya Liyadi sebagai sekretaris tanfidz, PKB Bartim lebih baik lagi, semakin solid serta membawa energi positif bagi seluruh pengurus, kader maupun simpatisan PKB di Bartim.

Dihubungi terpisah, Liyadi menyampaikan komitmennya untuk menjalankan amanah dari DPP dan DPW PKB dalam menghadapi pileg, pilpres dan pilkada serta tanggung jawab memajukan partai.

Dia juga mengungkapkan kesiapannya untuk segera melakukan konsilidasi di tubuh PKB hingga pada tingkatan paling bawah.

"Dalam waktu dekat, sebagai Sekretaris Tanfidz DPC PKB, saya juga akan bersilaturahmi ke tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh adat di wilayah Bartim untuk memohon dukungan dan restu," tutupnya.

Adapun pengurus DPC PKB Bartim yang dikukuhkan dalam musyawarah cabang PKB Kalteng zona tiga wilayah Barito yaitu, Ketua Dewan Syuro HM Fauzan, Sekretaris Dewan Syuro Malik Ibrahim, Ketua Tanfidz Wahyudinnoor, Sekretaris Tanfidz Liyadi dan Bendahara Tanfidz Mahmud Johar. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru