Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persib Bandung Umumkan Kontrak Ezra Walian

  • Oleh ANTARA
  • 15 Maret 2021 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Persib Bandung menjalin kesepakatan kontrak dengan penyerang Ezra Walian yang diumumkan manajemen bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun yang ke-88 tim Maung Bandung itu pada Minggu.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, PT Persib Bandung Bermartabat resmi mengumumkan kesepakatan kontrak dengan Ezra Walian pada hari istimewa tersebut.

Kerja sama antara Persib dan Ezra diikat dalam kontrak berdurasi tiga tahun ke depan yang diharapkan menjadi tambahan kekuatan Persib di musim 2021.

Striker naturalisasi berusia 23 tahun itu didatangkan dari PSM Makassar sebagai pemain bebas transfer.

Pemain kelahiran Amsterdam, 22 Oktober 1997 itu juga merupakan pemain langganan Tim Nasional Indonesia.

Ezra merupakan striker muda namun sarat pengalaman, sebagai pemain jebolan akademi Ajax dan pernah berkiprah di Belanda bersama Almere City dan RKC Waalwijk.

Pemilik nama lengkap Ezra Harm Ruud Walian itu juga memperkuat Timnas Indonesia di SEA Games 2017 dan berhasil mempersembahkan medali perunggu.

Dalam akun Instagram pribadinya @ezrawalian, Ezra pun menyampaikan kegembiraannya bergabung dengan tim yang juga berjuluk Pangeran Biru itu.

"Saya senang telah menandatangani kontrak selama 3 tahun dengan klub luar biasa ini. Kami tidak sabar untuk memulai pelatihan di lapangan lagi! Semoga situasi COVID-19 segera membaik dan sampai jumpa di stadiun! Bobotoh!" tulisnya.

Pelatih Robert Alberts juga turut hadir dalam peringatan hari jadi ke-88 Persib yang digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu.

Pelatih asal Belanda itu mendapat bagian nasi tumpeng yang dipotong Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim.

"Mari berharap sepak bola bisa kembali normal. Kami semua sudah berjanji, ketika liga bergulir lagi, kado terindah yang bisa kami berikan adalah dengan menjadikan Persib sebagai juara," kata pelatih berusia 66 tahun itu.

ANTARA

Berita Terbaru