Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bologna Paksa Sampdoria Bertekuk Lutut 1-3

  • Oleh ANTARA
  • 15 Maret 2021 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Musa Barrow bermain cemerlang setelah menciptakan satu gol dan satu assist ketika tuan rumah Bologna menghempaskan Sampdoria 3-1 dalam pertandingan Serie A di Stadio Renato Dall'Ara, Minggu malam.

Mengutip laman football-italia, kedua tim masih menempati papan tengah klasemen Liga Italia dan belum begitu aman.

Sampdoria kini kalah pada enam pertandingan tandang terakhir ke Stadio Dall’Ara, namun hampir memimpin lebih dulu ketika laga memasuki menit kelima saat Morten Thorsby mencuri bola dari Jerdy Schouten yang dia teruskan guna melewati penjaga gawang Bologna Lukasz Skorupski namun masih melenceng dari gawang.

Bologna akhirnya memimpin lebih dulu berkat serangan terencana.

Rodrigo Palacio mendapatkan bola dari lemparan ke dalam dan lalu mengecoh dua pemain sebelum melepaskan bola menjadi umpan silang yang disambut sundulan Musa Barrow masuk ke gawang Sampdoria.

Sampdoria menyamakan kedudukan ketika Tommaso Augello melepaskan umpan silang yang mengecoh Danilo sehingga Fabio Quagliarella dengan nyaman meneruskan bola dengan tendangan voli yang meluncur melewati dua bek tengah Bologna.

Tetapi kedudukan seri itu tak bertahan lama setelah Bologna memulihkan keunggulan berkat pergerakan Barrow di lapangan tengah yang diakhiri dengan asisst untuk Matias Svanberg yang memasukkan bola dari jarak 14 yard.

Blucerchiati berusaha keras menyamakan kedudukan pada babak kedua namun upaya Quagliarella menyamping dari gawang, sedangkan assist dia untuk Jakub Jankto tidak diselesaikan dengan betul oleh rekannya ini.

Mikel Damsgaard mengirimkan tendangan melengkung namun melenceng tipis di sudut atas gawang Bologna, sebaliknya kiper Sampdoria Emil Audero melakukan dua penyelamatan gemilang saat mementahkan upaya Rodrigo Palacio dan Andreas Skov Olsen.

Bologna memperbesar keunggulan berkat kerja sama apik ketika Svanberg berlari sendiri dari lapangan tengah yang kemudian mengumpan Roberto Soriano yang sukses menaklukkan Audero.

ANTARA

Berita Terbaru