Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Katingan Positif Covid-19 Tambah 1 Orang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 Maret 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Warga Kabupaten Katingan positif Covid-19 bertambah 1 orang,  Senin, 15 Maret 2021 hari ini. 

Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Katingan, Roby mengatakan dengan tambahan 1 orang ini maka warga terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai 393 orang.

Rinciannya warga yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 sebanyak 336 orang,  warga dalam perawatan 39 orang dan meninggal 18 orang. Sememtara warga kontak erat sembilan orang, suspek 13 orang dan probable nol orang. 

Roby mengatakan upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Katingan memutus penyebaran Covid-19 hari ini tim gabungan menggelar patroli sinergitas dalam rangka percepatan penanganan dampak pandemi Covid-19 dan sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 53 Tahun 2020 tentang disiplin penggunaan masker di Kaupaten Katingan di wilayah Kasongan Kecamatan Katingan Hilir. 

Patroli dilaksanakan dari Mako Satpol-PP Kabupaten Katingan menuju Jalan Revolusi dengan tujuan Kantor Pos dan Toko Budi Sejati.

Ditempat ini tim gabungan memberikan imbauan kepada pengunjung dan pelaku usaha agar  selalu menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan sesuai Perbup 53 Tahun 2020. 

Kemudian warga diimbau selalu menggunakan masker saat beraktivitas diareal publik, mencuci tangan, menyediakan tempat tangan cuci, memberikan batas tutup plastik antara pembeli dengan kasir saat melakukan pembayaran dan tetat menjaga jarak. 

Patroli selanjutnya diarahkan dengan mengelilingi Pasar Kasongan, disini tim patroli juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru