Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumenep Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Ketua DPRD Seruyan Terkait Pelaksanaan Pilkades Serentak

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Maret 2021 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo menyampaikan harapannya terkait pelaksanaan Pilkades serentak gelombang III.

“Kami berharap seluruh rangkaian pelaksanaan Pilkades, bisa berlangsung aman, tertib dan lancar, karena ini merupakan pesta demokrasi untuk memilih pemimpin di wilayah desa,” katanya, Selasa 16 Maret 2021.

Selain wajib menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif, masyarakat wajib menggunakan hak suaranya dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) yang telah ditentukan.

“Gunakan hak pilih dengan sebaik baiknya, karena ini merupakan bagian dari sarana pembelajaran dalam sebuah proses demokrasi,” ungkapnya.

Kemudian ketika nantinya telah memperoleh hasil dari pelaksanaan Pilkades ini diharapkan calon terpilih bisa merangkul semua pihak di wilayah desanya.

“Tidak kalah penting ke depan siapapun yang terpilih harus bisa membangun desa dengan memanfaatkan seluruh potensi yang ada, terutama sektor ekonomi kerakyatan untuk menghantar masyarakatnya lebih sejahtera,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru