Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil ini Kecelakaan Tunggal di Jembatan Pulau Telo Kapuas, Begini Kondisi sang Sopir

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Maret 2021 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebuah mobil jenis minibus merk toyota kijang innova warna silver plat nomor KH 1068 BC diduga mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di jembatan Pulau Telo, Kuala Kapuas pada Selasa, 16 Maret 2021.

Informasi dihimpun, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja pengemudi mobil bernama Mujianto (63) warga Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat itu dilarikan ke rumah sakit setempat karena mengalami luka-luka.

"Iya, benar tadi siang kejadiannya. Anggota sudah ke TKP untuk melakukan evakuasi mobil, dan mengatur arus lalu lintas," kata Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Marsono melalui Kanit Laka, Iptu Tarudih kepada wartawan.

Lebih lanjut, Kanit Laka menuturkan kejadian itu terjadi saat mobil tanpa penumpang tersebut datang dari arah Palangka Raya menuju Kota Kuala Kapuas, setibanya di lokasi kejadian mendadak oleng hingga menabrak pagar jembatan.

Akibatnya, mobil mengalami kerusakan  parah di bagian depan, sedangkan pengemudi mengalami robek di bagian kepala, dan luka lecet di bagian tubuh, sehingga mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat.


"Dari informasi kami dapat, untuk penyebab kecelakaan diduga akibat casis ban kiri patah," bebernya. (DODI RIZKIANSYAH)

Berita Terbaru