Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolda Kalteng Lakukan Kunker Pertama di Kapuas

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 16 Maret 2021 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Resmi menjabat Wakapolda Kalteng, Brigjen Ida Oetari Poernamasasi langsung melakukan kunjungan kerja (Kunker) pertama kali di wilayah hukum Polres Kapuas, Selasa 16 Maret 2021.

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda didampingi Kabidpropam Kombes Heri Setyawan, Kabidhumas Kombes K. Eko Saputro, Kabiddokkes Kombes dr. Danang Pamudji serta di sambut langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebekti dan Bupati setempat Ben Brahim S. Bahat.

Kabidhumas Polda Kalteng mengatakan, kunjungan Wakapolda dalam rangka untuk meninjau command center dan pelayanan publik yang ada serta kesiapsiagaan personel Polres Kapuas dalam menangani karhutla diwilayah tersebut.

Selain itu, Wakapolda juga melakukan pengecekan langsung Posko pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM dan rumah isolasi yang bertempat di Kelurahan Selat Dalam, Kabupaten Kapuas.

Dalam kegiatan itu, lanjut Kabidhumas, Wakapolda juga memberikan bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat dan petugas di posko PPKM.

Selanjutnya, Wakapolda beserta rombongan juga menyempatkan diri untuk mengecek perbatasan antara Kalteng dan Kalsel.

"Semoga dengan kunjungan Wakapolda ini Polres Kapuas dapat lebih baik kedepannya dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," harapnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru