Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi untuk Petugas Pelayan Publik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Maret 2021 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Yetty Indriana mengapresiasi kegiatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap kedua yang diperuntukkan bagi petugas pelayanan publik.

Dia mengapresiasi Dinas Kesehatan Kapuas yang sudah memfasilitasi dan melaksanakan program vaksinasi tersebut, sehingga sebagian besar petugas pelayanan publik sudah menerima vaksin.

"Kami apresiasi pelaksanaannya, mengingat petugas pelayanan publik aktivitasnya cukup tinggi sehingga penting diberikan vaksin sebagai upaya pencegahan covid-19," kata Yetty Indriana, Rabu 17 Maret 2021.

Lebih lanjut, Politisi dari Partai Gerindra ini berharap dengan sudah dilakukannya vaksinasi dapat mengantisipasi penyebaran covid-19, sehingga bisa memutus mata rantai penularan.

"Walau sudah divaksin, tetap juga agar menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam beraktivitas sehari-hari," ucapnya.

Selain itu, dia juga mengimbau masyarakat agar dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari selalu menerapkan protokol kesehatan 4 M, yakni menggunakan masker, menjaga jarak fisik, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan pakai sabun.

"Karena dalam mewujudkannya perlu peran aktif dari semua pihak untuk memutus mata rantai penularan covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru