Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Palangka Raya Ajak Perusahaan Wujudkan Visi Misi Pemerintah Daerah

  • Oleh Hendri
  • 18 Maret 2021 - 11:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengajak perusahaan di wilayah setempat terlibat aktif dalam rangka mewujudkan visi-misi pemerintah daerah.

"Melalui CSR kita ajak pelaku usaha mewujudkan Kota Palangka Raya yang Smart Environment, Smart Society, dan Smart Economy," kata Hera, Kamis 18 Maret 2021.

Hera mengatakan, pelaku usaha punya tanggung jawab sosial sebagai perwujudan kepedulian terhadap kondisi sosial dan lingkungan yang mengalami dampak dari aktifitas perusahaan, baik secara langsung maupun tidak langsung.

"Misi Pemerintah Kota Palangka Raya perlu dipahami juga semua pelaku usaha di wilayah administrasi, sehingga diharapkan dapat secara aktif terlibat dalam mewujudkannya," tuturnya.

Dia menambahkan, komitmen perseroan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi perseroan, komunitas terdampak, maupun masyarakat pada umumnya.

"Tentunya hal ini merupakan suatu potensi besar yang sejalan dengan tujuan pembangunan daerah, yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru