Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Babak Belur Dianiaya Gara-gara Selingkuh, Hakim: Kenapa Selingkuhannya Tidak Dicari

  • Oleh Naco
  • 18 Maret 2021 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Gusti Murjani alias Danny memukul istri sirinya Susi Susanti dan rekannya Melinda Azizah hingga babak belur. Pria berstatus terdakwa itu menganiaya karena kesal mengetahui korban selingkuh.

"Saya pulang kerja, istri saya bilang kalau dia selingkuh dengan pria lain. Makanya saya emosi," kata terdakwa kepada majelis hakim Pengadilan Negeri Sampit yang diketuai oleh Ike Liduri, Kamis, 18 Maret 2021.

Namun demikian hakim sempat bertanya lagi, hasil sidang sebelumnya di mana korban membantah melakukan perselingkuhan tersebut.

"Kalau dia selingkuh kenapa gak selingkuhannya yang saudara cari, benar tidak perbuatan memukul istri itu," tanya hakim, Kamis, 18 Maret 2021.

Terdakwa mengakui kesalahannya itu, dan mengaku antara dirinya dan istri sudah saling memanfaatkan.

"Sekarang sudah baik-baik saja yang mulia," tukasnya.

Kepada hakim, terdakwa juga menyatakan perbuatannya seperti itu baru pertama kali dilakukannya.

Perbuatan terdakwa dilakukannya kepada Susi pada Kamis, 23 Desember 2020 sekitar pukul 23.00 Wib di Jalan Cristopel Mihing Gang Nilam, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Korban dipukul secara membabi-buta karena dituduh berselingkuh dengan pria lain, padahal saat itu korban tengah hamil 2 bulan. Tidak sampai di situ terdakwa juga memukul saksi Melinda, yang merupakan rekan korban. (NACO/B-11)

Berita Terbaru