Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungi Balai Uji Kendaraan, Ini Harapan Komisi II DPRD Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Maret 2021 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Komisi II DPRD Seruyan melakukan kunjungan ke Unit Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Seruyan,  di Desa Rungau Raya, Kecamatan Danau Seluluk.

Kunjungan ini, dipimpin langsung Ketua Komisi II DPRD Seruyan Hadinur dan di terima langsung Kadis Perhubungan Seruyan Idham Bw Kusuma dan petugas  unit pengujian kendaraan.

Menurut Hadinur, kunjungan ini dalam rangka melihat seluruh sarana dan prasarana yang dimiliki dalam mendukung kinerja unit pengujian kendaraan bermotor.

“Dari kunjungan ini, memang ada beberapa fasilitas yang harus dilengkapi, untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat,” katanya, Kamis, 18 Maret 2021.

Politisi PDI Perjuangan ini menyampaikan, sebagai salah satu tempat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka diharapkan  ada berbagai upaya untuk meningkatkan pelayanan.

“Ruang pelayanan maupun ruang tunggu harus dibuat senyaman mungkin, sehingga masyarakat yang datang merasa nyaman dan betah,” ungkapnya.

Dengan adanya peningkatan sarana dan prasarana dalam mendukung pelayanan, maka secara otomatis akan mendukung upaya,  peningkatan Pendapatan  Asli Daerah. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru