Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Pikap Penjual Sayur Terbalik di Jalan Pangkalan Bun - Kotawaringin Lama

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 Maret 2021 - 13:05 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Mobil pikap Suzuki Mega Carry KH 8517 SD milik penjual sayur terbalik di Kilometer 37 Jalan Pangkalan Bun menuju Kotawaringin Lama (Kolam), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat dini hari, 19 Maret 2021, dini sekitar pukul 02.30 WIB.

Warga yang melintas lokasi tersebut, Gusti Hamdani menuturkan itu kecelakaan tunggal. Mobil pembawa sayur itu bertujuan ke Desa Ipuh Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara.

"Saya sempat berhenti dan melihat kondisi di lokasi kejadian. Dalam kecelakaan tunggal tersebut, tidak ada korban jiwa atau pun luka-luka. Sopirnya selamat," kata Gusti Hamdani kepada Borneonews.

Informasi terhimpun, sopir itu membeli ikan dan sayur dari Pangkalan Bun dan akan dijual kembali ke Desa Ipuh. Tiba-tiba di tengah perjalanannya, terjadi kerusakan pada mobilnya.

"Saat di Pangkalan Bun, mobilnya sudah dibawa ke bengkel untuk memperbaiki tie rod. Diduga penyebab kecelakaan tersebut, tie rod sebelah kiri lepas," ungkapnya.

Dalam pantauannya, pasca kejadian kecelakaan, anggota polsek setempat telah berada di lokasi kejadian dan memberikan pertolongan. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru