Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Komitmen Wujudkan Keterbukaan Informasi Publik

  • Oleh Hendri
  • 19 Maret 2021 - 13:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya terus berupaya mewujudkan keterbukaan informasi publik sebagai upaya mendukung akuntabilitas kinerja pemerintah daerah.

"Tujuaanya agar penyelenggaraan pemerintahan berjalan sesuai dengan harapan masyarakat," kata Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Jumat 19 Maret 2021.

Dia mengatakan banyak cara bisa dilakukan untuk mewujudkan keterbukaan infomrasi publik. Contohnya melalui pameran pembangunan, sosial media pemerintah serta berbagai pemberitaan melalui media massa.

"Saat ini Pemko terbaik dalam keterbukaan informasi publik di Kalteng. Karena itu, kita terus berkomitmen untuk meningkatkan hal tersebut," kata dia

Dengan keterbukaan informasi, pemerintah dapat menerima masukan dari masyarakat, sehingga hasil pembangunan tepat sasaran dan sesuai dengan harapan serta berdampak signifikan bagi kehidupan.

Fairid berharap masyarakat bisa memberikan masukan yang bersifat membangun untuk Ibu Kota Provinsi Kalteng itu dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru