Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub Seruyan Diminta Sediakan Alat Uji Kendaraan Portable

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 Maret 2021 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Perhubungan Kabupaten Seruyan diminta melengkapi sarana dan prasarana dalam mendukung keberadaan Unit Pengujian Kendaraan Bermotor.

Menurut Ketua Komisi II DPRD Seruyan Hadinur salah satu peralatan yang harus dimiliki adalah peralatan uji kendaraan bermotor portable.

“Peralatan ini kami  rasa penting, sebab dengan adanya peralatan  portable, kita bisa memberikan pelayanan dengan sistem jemput bola,” ungkapnya, Jumat 19 Maret 2021.

Dengan adanya pelayanan uji kendaraan secara langsung dengan sistem jemput bola, maka bisa menyasar perusahaan besar swasta di Kabupaten Seruyan.

“Adanya alat portable bisa memberikan pelayan ke perusahaan, jadi kendaraan yang berplat Seruyan, kita layani pengujian secara langsung,” imbuhnya.

Adanya pelayanan jemput bola diharapkan akan dapat memberikan dampak bagi peningkatan penerimaan daerah sebagai salah satu sektor penyumbang pendapatan asli daerah.

“Kunjungan kami di unit pengujian kendaraan bermotor yang dikelola Dishub sebagai bahan  untuk dibawa pada rapat komisi, selanjutnya akan kami sampaikan ke Pemkab Seruyan agar dapat di tindak lanjuti,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru