Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Gunung Sitoli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Patrich Wanggai Percaya Diri Hadapi Persija Jakarta

  • Oleh ANTARA
  • 20 Maret 2021 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Makassar - Penyerang PSM Makassar Patrich Wanggai mengaku percaya diri jelang laga perdana Grup B Piala Menpora menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, 22 Maret 2021.

Patrich Wanggai di Makassar, Jumat, mengatakan itu menanggapi kondisi tim Juku Eja yang hanya mengandalkan pemain lokal di ajang pramusim tersebut.

"Harus percaya diri, semua pemain sama saja (baik lokal atau asing). Yang pasti Semua pemain siap," katanya usai menjalani sesi latihan di Makassar hari ini.

Pemain asal Papua itu menjelaskan, meski tanpa diperkuat pemain asing namun jika didukung kerja keras dan semangat juang, maka peluang untuk meraih hasil maksimal akan tetap terbuka.

"Semangat tim akan mengangkat penampilan tim (saat menghadapi Persija Jakarta)," jelasnya. Sebagai pemain, kata dia, dirinya juga tidak memiliki beban dan target khusus di laga tersebut.

Ia hanya akan fokus bagaimana bisa bermain bagus dan membantu tim meraih hasil maksimal. "Iya, main tenang, main bagus (maka) dapat hasil bagus. Intinya semua pemain sudah siap," jelasnya.

Pelatih PSM Syamsuddin Batola mengingatkan seluruh pemain untuk membuang rasa takut atau gentar dalam pertandingan nanti.

"Jangan simpan di fikiran rasa takut, kalian harus melawan.Jika bisa berhasil dan bisa mengalahkan tim dengan nama besar (termasuk materi pemain), maka sebuah prestasi membanggakan," urainya.

ANTARA

Berita Terbaru