Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lima Puluh Kota Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Pimpin Sertijab 3 Kasat dan 3 Kapolsek

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Maret 2021 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti memimpin serah terima jabatan (sertijab) 3 kepala satuan atau Kasat dan 3 Kapolsek jajaran, bertempat di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung, Sabtu 20 Maret 2021.

Jabatan yang diserahterimakan dalam upacara sertijab, yakni Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsek Kapuas Murung, Kapolsek Kapuas Timur, dan Kapolsek Timpah.

Adapun perwira yang melakukan Sertijab itu, yakni Kasat Intelkam dari pejabat lama AKP Saldicky Julanda Al Karim kepada pejabat baru AKP Setyo Sidik Pramono yang sebelumnya menjabat Panit III Subdit II Ekonomi Ditintelkam Polda Kalteng.

Kemudian, Kasat Binmas dari pejabat lama Iptu Imam Sahrofi kepada Iptu Jimin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kapuas Murung.

Selanjutnya, Kasat Lantas dari pejabat lama AKP Marsono kepada pejabat baru AKP Muhammad Syafuan Nor yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Pulang Pisau.

Sedangkan, Kapolsek Kapuas Murung kini dijabat oleh Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kapuas Timur.

Sementara, untuk jabatan Kapolsek Kapuas Timur kini diisi oleh Iptu Eko Sutrisno yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagbinops Bag Ops Polres Pulang Pisau.

Terakhir, jabatan Kapolsek Timpah dari pejabat lama AKP Suharto kepada pejabat baru Ipda Fadlullah Azmi yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Subdit IV Kamneg Ditintelkam Polda Kalteng.

Selanjutnya, acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan melakukan penandatanganan berita acara serta bertukar cinderamata.

Hadir dalam kegiatan ini Waka Polres Kapuas, Pejabat Utama Polres Kapuas dan para Kapolsek Jajaran Polres Kapuas dan Perwakilan Anggota Polres Kapuas, tetap dengan protokol kesehatan covid-19.

"Terima kasih atas kinerja pejabat lama selama bertugas di Polres Kapuas. Dan untuk pejabat baru diharapkan segera beradaptasi, dalam pelaksanaan tugas," kata AKBP Manang Soebeti di sela kegiatan. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru