Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolres Kapuas Kepada Personel pada Sertijab Kasat dan Kapolsek

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Maret 2021 - 13:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Upacara serah terima jabatan (sertijab) 3 kepala satuan atau Kasat dan 3 Kapolsek jajaran Polres Kapuas telah digelar, bertempat Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung, Sabtu 20 Maret 2021.

Adapun jabatan yang diserahterimakan dalam upacara sertijab tersebut, yakni Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsek Kapuas Murung, Kapolsek Kapuas Timur, dan Kapolsek Timpah.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti dalam amanatnya menyampaikan sejumlah pesan, terutama kepada personel yang mengikuti Sertijab.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama, dan selamat datang kepada pejabat yang baru serta selamat bertugas di Polres Kapuas, supaya cepat menyesuaikan diri, laksanakan tugas dengan baik," pesannya.

Dia juga berpesan agar selalu menjaga kekompakan, soliditas dalam mengemban tugas, demi menjaga nama baik di Polres Kapuas.

"Jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara," harapnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan situasi di wilayah hukum Polres Kapuas saat ini masih dalam Pandemi Covid-19 dan segera sesuaikan dengan situasi yang saat ini.

"Supaya bekerja sama dengan instasi terkait untuk memberikan pemahaman serta edukasi kepada masyarakat di wilayah Kapuas," ucapnya.

Selain itu dia menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa untuk menjalin dinamika menejemen organisasi sekaligus dalam rangka meniti karir di lingkungan Polri. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru