Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apresiasi Program 100 Hari Kerja Bupati

  • Oleh Naco
  • 20 Maret 2021 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) mengapresiasi program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Kotim yang baru. 

Di mana perbaikan jalan di dalam Kota Sampit sudah mulai dilakukan, ini diungkapkan oleh Anggota Komisi IV DPRD Kotim Handoyo J Wibowo.

Menurutnya, ini menunjukkan keseriusan dan komitmen pemerintah kabupaten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

Mengingat kata Politisi Partai Demokrat ini kondisi jalan yang rusak parah di dalam Kota Sampit kerap kali dikeluhkan masyarakat.

"Kita mengapresiasi langkah pemerintah Kabupaten Kotim dalam melakukan perbaikan jalan yang memang sudah lama mengalami kerusakan, tepatnya sejak banyak kendaraan besar yang melintas karena jalan Lingkar Selatan tidak kunjung selesai oleh pemerintah provinsi," katanya, Sabtu 20 Maret 2021.

Menurut Handoyo, Jalan Jenderal Sudirman, HM Arsyad dan Kapten Mulyono sangat menbahayakan karena padat pengguna. 

Dengan adanya perbaikan ini masyarakat bisa bersenang hati dan pemerintah juga menyumbang upaya penekanan angka kecelakaan lalu lintas.

"Akibat jalan rusak itu pengendara enggan untuk melintasinya, belum lagi lobang yang cukup dalam, sehingga dapat mengancam tiap pengendara yang melintas khususnya sepeda motor. Sudah langkah tepat program 100 hari kerja ini salah satunya perbaikan jalan," tegas Handoyo.

Ia berharap, kedepanya pemerintah juga melakukan pembangunan yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Bukan hanya pembangunan megah dalam skala besar dan menghabiskan anggaran yang cukup tinggi.(NACO/B-5)

Berita Terbaru