Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Divaksin, Ketua DPRD Barito Timur: Alhamdulillah Saya tidak Merasa Sakit

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 20 Maret 2021 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPRD Barito Timur Nur Sulistio telah menerima vaksin covid-19 dalam kegiatan vaksinasi bagi pelayan publik yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Barito Timur di rumah jabatan bupati, Sabtu, 20 Maret 2021.

"Setelah menerima vaksin alhamdulillah saya tidak merasa sakit atau gejala apa-apa dan semua berjalan seperti biasa, 30 menit yang lalu sudah dilakukan observasi oleh tenaga medis dan alhamdulillah saya tetap sehat wal afiat," ungkapnya saat diberi kesempatan oleh Kapolres Barito Timur untuk menyampaikan testimoni.

Karena itu, Nur Sulistio mengajak seluruh masyarakat Barito Timur agar saat tiba waktunya satgas covid-19 melakukan vaksinasi, tidak perlu takut, cemas atau menolak vaksinasi.

"Mari kita bersama mengikuti dan mensukseskan vaksinasi covid-19 agar terhindar dari penularan virus tersebut," ajaknya.

Vaksinasi bagi pelayan publik diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur beserta istri, forum koordinasi pimpinan daerah atau FKPD, kepala satuan perangkat daerah atau SKPD serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kegiatan vaksinasi dibuka secara langsung oleh Bupati Ampera A Y Mebas, sekaligus menjadi orang pertama menerima vaksin dalam kegiatan tersebut. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru