Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Gelar Khitamul Majlis Sambut Bulan Ramadan

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Maret 2021 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Menyambut Bulan Suci Ramadan pada bulan April 2021 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara menggelar acara Khitamul Majlis di Masjid Agung pada Sabtu, 20 Maret 2021.

Acara yang mendatangkan Habib Zainal Abidin Bin Muhsin Al-Hinduan dari Situbundo Jawa Timur juga dihadiri oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio bersama unsur forkopimda dan tamu undangan lainnya.

"Alhamdulillah, saat ini kita sudah memasuki bulan sya'ban, yang insya allah dalam waktunyang tidak lama lagi kita akan bertemu dengan bulan dengan bulan suci ramadan," kata Bupati Sukamara, Windu Sibagio saat membuka acara.

Windu mengajak, agar masyarakat Bumi Gawi Barinjam untuk selalu menjaga imunitas diri terlebih saat menjalani ibadah puasa di Ramadan mendayang, mengingat saat ini masih dalam pandemi covid-19.

"Pandemi covid-19 masih melanda negara kita, termasuk di Kabupaten Sukamara, oleh karena mari kita selalu dan senantiasa menjaga imunitas tubuh, sehingga dalam menjalankan ibadah stamina tetap terjaga," ujarnya.

Selain itu, masyarakat juga diingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, sehingga tetap terhindar dari penyebaran virus corona disease tahun 2019. 

"Jangan mengabaikan protokol kesehatan, dan kita juga bersyukur karena pada hari ini tetap bisa melaksanakan pengajian dengan menerapkan protokol kesehatan," tutup Windu Sibagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru