Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Balapan Liar, Polsek Seruyan Hilir Lakukan Patroli

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Maret 2021 - 13:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dalam upaya mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas,  termasuk adanya kegiatan balapan liar yang dapat menimbulkan keresahan, Polsek Seruyan Hilir melakukan patroli, Sabtu, 20 Maret 2021 malam.

Personel Polsek Seruyan Hilir berpatroli hingga di kawasan jembatan Ir. Soekarno Kuala Pembuang,  yang biasa digunakan para pemuda dan anak-anak untuk berkumpul dan melakukan balap liar.

“Alhamdulillah, saat kami melaksanakan patroli tidak ada kegiatan balap liar, namun untuk para remaja yang berkumpul di jembatan maupun tempat umum lainnya, langsung  kami bubarkan,” kata Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni, Minggu, 21 Maret 2021.

Meski tidak ditemukan aktivitas balap liar, tim patroli Polsek Seruyan Hilir tetap bersiaga melaksanakan pemantauan, sembari memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

 “Pelaksanaan patroli ini, merupakan salah satu upaya untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya laka lantas yang salah satunya disebabkan balap liar,” ungkapnya.

Selain itu, dengan kegiatan patroli, diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru