Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Terus Berbenah Tingkatkan Pelayanan Publik

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 22 Maret 2021 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo meresmikan belasan ruangan di setiap satuan kerja, dalam rangka guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Senin, 22 Maret 2021.

Selain itu, peninjauan ruangan pelayanan publik juga dilakukan Kapolda bersama wakilnya, Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi didampingi seluruh pejabat utama usai penandatanganan pakta integritas.

"Kapolda tadi melakukan peninjauan sekaligus meresmikan 16 item ruangan pelayanan publik," kata Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol K Eko Saputro.

Adapun ruangan pelayanan publik tersebut yakni ruangan Kemitraan Binmas untuk berkumpulnya para tokoh masyarakat, agama. dan adat.

Selanjutnya, ruangan Ditreskrimum bagian Laboratorium Forensik yaitu untuk pengolahan TKP dan pengungkapan kasus kejahatan.

Ada juga peresmian renovasi mesjid, command center managemen lalu lintas untuk memantau kemacetan, ruangan Dumas Saber Pungli yang terintegrasi dari beberapa instansi pemerintah.

Selanjutnya, Dokkes VIP untuk pelayanan anggota Polri. Kemudian intelijen yakni guna memudahkan untuk masyarakat terkait izin keramaian. Pamobvit, Provos, dan terakhir penyerahan kunci mobil operasional bhayangkari.

"Ini semua untuk memberikan semangat dan mempermudah para anggota dalam menjalankan tugas. Namun intinya untuk membantu masyarakat supaya terlayani dengan baik," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru