Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Terima Penghargaan karena Sukses Amankan Pilkada Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 Maret 2021 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi  Kalteng memberikan penghargaan kepada Polres Seruyan.

Penghargaan ini diberikan karena turut berperan dalam penghantar suksesnya pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020.

Penyerahan dilakukan Ketua KPU Seruyan, Agus Sukron Ma'mun kepada Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, Senin 22 Maret 2021.

Agus menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polres Seruyan, utamanya dalam hal deteksi dan penanganan dini setiap hal yang berpotensi mengganggu ketertiban umum pada pelaksanaan Pilkada.

“Kami salut atas keberhasilan kepolisian dalam menjalankan pengamanan setiap tahapan Pemilukada, reaksi cepat dalam penanganan setiap masalah sehingga segalanya berjalan aman, nyaman, damai, sejuk dan kondusif,” ujarnya.

Sementara itu AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Ia juga berterimakasih atas koordinasi yang baik selama berlangsungnya tahapan Pilkada.

“KPU maupun Bawaslu selalu menerima kami siang maupun malam untuk berkoordinasi dan berkomunikasi selama tahapan pilkada, sehingga pelaksanaan berjalan dengan aman dan damai,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru