Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelayanan Publik di Palangka Raya Diharapkan Lebih Optimal Setelah Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Hendri
  • 22 Maret 2021 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra berharap vaksinasi massal kepada petugas pelayanan publik memberikan dampak yang signifikan dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Saya harap mampu berimbas positif terhadap pelayanan kepada masyarakat, sehingga pendapatan asli daerah yang sudah ditargetkan tahun ini bisa tercapai," katanya, Senin 22 Maret 2021.

Pemberian vaksin terhadap petugas pelayanan publik seperti pegawai pemerintah, Polri, TNI, karyawan swasta dan lainnya mampu memutus mata rantai penularan COVID-19.

Bagi petugas pelayanan publik yang sudah divaksin, diminta tetap menjalankan protokol kesehatan ketika melayani masyarakat, yang ingin bermohon ke instansi di mana mereka bekerja.

"Walau sudah divaksin bagi pelayan publik, saya harapkan tetap menaati protokol kesehatan karena tidak ada jaminan biar sudah divaksin kebal dari virus yang bisa membahayakan nyawa manusia itu," ujarnya.

Politisi Partai Amanat Nasional itu menegaskan, vaksinasi terhadap petugas pelayanan publik dan nantinya disusul kepada masyarakat luas, menjadi jawaban pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru