Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jenazah Korban Penganiayaan Oknum TNI Diotopsi, Begini Suasananya

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 Maret 2021 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jenazah korban penganiayaan oleh oknum anggota TNI Kompi Senapan B Yonif Raider 361 Antang diotopsi. Proses otopsi berlangsung di Ruang Pemulasaraan Jenazah RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Senin, 22 Maret 2021.

Terlihat suasana di sekitar lokasi dijaga dengan ketat oleh personel TNI.  Berdasarkan informasi yang dikumlulkan di lapangan, jenazah korban sebenarnya telah dibawa ke Kecamatan Tapin Bini Kabupaten Lamandau untuk dimakamkan, pasca dilakukan visum, Minggu, 21 Maret 2021.

Namun jenazah korban kembali dibawa ke Pangkalan Bun lantaran diminta pihak Polisi Militer (PM) untuk dilakukan otopsi guna mengungkap kematian korban. 

Jenazah korban tiba di Pangkalan Bun, Senin, 22 Maret 202q sekitar pukul 12.00 WIB dan proses otopsi dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat ini proses otopsi masih berlangsung dan menurut penuturan salah seorang petugas pasca dilakukan otopsi jenazah korban bakal diserahkan lagi oada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sebelumnya diberitakan, lantaran tak terima keponakannya diperkosa, oknum TNI di Kabupaten Kobar  nekat menganiaya pelaku hingga meregang nyawa, meski sempat ditangani tim medis di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Minggu, 21 Maret 2021. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru