Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi C DPRD Palangka Raya Soroti Rencana Belajar Tatap Muka

  • Oleh Hendri
  • 23 Maret 2021 - 13:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I Komisi C DPRD Palangka Raya, M Hasan Busyairi menyoroti rencana pembelajaran tatap muka untuk 40 sekolah mulai dari tingkat SD hingga SMP.

Menurutnya, rencana tersebut sudah bagus mengingat lebih dari satu tahun peserta didik menjalani belajar jarak jauh dengan sistem online. Namun itu masih perlu ada pertimbangan dengan kondisi penyebaran covid-19.

"Kalau misalnya kasus covid-19 masih tinggi, kita sarankan kepada pemerintah kota atau dinas pendidikan supaya tetap menjalankan sistem pembelajaran daring," kata Hasan, Selasa, 23 Maret 2021.

Politisi Partai Golkar itu memberikan syarat jika nanti pembelajaran tetap muka dilaksanakan maka catatan saat situasi covid-19 sudah melandai.

"Tapi kalau untuk saat ini tetap saja untuk menggunakan sistem daring, guna menjaga peserta didik. Karena kalau sudah berkumpul biasanya lupa menjalankan prokes," ujarnya.

"Makanya kita sarankan, sebelum covid-19 ini melandai jangan dulu melaksanakan pembelajaran tatap muka," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru