Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Timur Cek Pelayanan RSUD, ini Pesannya

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 23 Maret 2021 - 13:45 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh melakukan pengecekan pelayanan di RSUD Tamiang Layang, Selasa, 23 Maret 2021.

Dalam kunjungan tersebut Wabup Bartim yang didampingi oleh Ketua Komite Keperawatan RSUD Tamiang Layang. Dia menyapa satu per satu pasien dan tenaga kesehatan di ruang perawatan.

Wabup Bartim juga melihat pelayanan di apotek RSUD dan poliklinik serta bercengkrama dengan dokter serta tenaga kesehatan yang bertugas di sana.

Dia menjelaskan, monitoring dilakukan untuk melihat kondisi pegawai baik PNS, PHT maupun PHL yang bertugas di RSUD Tamiang Layang, serta pelayanan yang diberikan kepada pasien.

"Tadi saya sudah melihat langsung dan mendapatkan masukan-masukan juga dari petugas terkait pegawai maupun pelayanan di RSUD. Saya berharap dengan kondisi yang ada saat ini, pegawai RSUD tetap dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan ikhlas kepada seluruh pasien," ujar Habib Said Abdul Saleh.

Dia juga berpesan agar masyarakat Barito Timur tetap berupaya untuk menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari penyakit.

"Kita tidak tahu kapan diserang penyakit. Yang penting kita tetap menjaga kesehatan kita agar tidak mudah tertular penyakit. Saya berdoa agar semua pasien yang dirawat bisa segera pulih kembali," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Komite Keperawatan RSUD Tamiang Layang, Mariani mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut.

"Ini momen yang sangat baik karena bapak wabup dapat melihat kondisi dan kekurangan-kekurangan rumah sakit kita. Juga memberikan masukan-masukan atas pelayanan kami untuk dibenahi," kata Mariani.

Dia juga berharap dengan kunjungan tersebut, peningkatan sarana dan prasarana di RSUD Tamiang Layang mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah.

"Kami harus bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik sehingga dapat menyehatkan seluruh masyarakat Barito Timur," tandasnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru