Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tujuh Jabatan Perwira Polres Kotim Berganti, ini Daftarnya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Maret 2021 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tujuh jabatan perwira Polres Kotawaringin Timur berganti, mulai dari kepala satuan (Kasat) hingga kapolsek. Terkait itu digelar serah terima jabatan perwira lama dan baru, Selasa, 23 Maret 2021.

"Pergantian jabatan ini merupakan kebutuhan organisasi," kata Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin saat memimpin sertijab, Selasa, 23 Maret 2021.

Adapun 7 jabatan yang bergeser tersebut yakni Kasat Binmas dijabat AKP Agus Trigonggo, Kasat Polair yang sebelumnya dijabat AKP Junaldi digantikan AKP Herbet P Simanjuntak, danKapolsek Ketapang Kompol Yoseph Thomas Tortet digantikan AKP Samsul Bahri.

Selanjutnya, Kapolsek Jaya Karya dijabat AKP Agus Trigonggo digantikan Iptu Triawan Kurniadi, Kapolsek Pulau Hanaut AKP Syaherlan digantikan Iptu Achmad Sobar, Kapolsek Parenggean Iptu Agung Gunawan digantikan AKP Supriyono, dan Kapolsek Mentaya Hulu, Iptu Roni Paslah digantikan Ipda Suwardi.

Dia pun berterimakasih kepada para perwira yang selama ini telah menjalankan tugas dengan baik. Dan berharap menjalankan tugas di tempat yang baru dengan baik pula.

"Jabatan ini hanyalah sementara dan tidak ada yang kekal. Namun lakukan tugas yang telah dipercayakan kepada anda dengan baik. Karena jabatan adalah amanah," terang Jakin. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru