Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Murung Tinjau Rumah Dinas Bhabinkamtibmas Food Estate di Dadahup

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Maret 2021 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Murung Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah melaksanakan kunjungan ke rumah dinas Bhabinkamtibmas food estate di Kecamatan Dadahup, Selasa 23 Maret 2021.

Dalam kunjungan Siti yang baru menjabat Kapolsek Kapuas Murung ini didampingi Wakapolsek Ipda Djoko Siswanto melihat langsung situasi daerah Kecamatan Dadahup.

“Saya juga mengecek keadaan unit roda dua Bhabinkamtibmas Food Estate agar anggota bhabinkamtibmas lancar dalam melaksanakan tugas di Desa Bentuk Jaya A5, daerah lahan food estate,” katanya.

Ia juga menyampaikan agar personel selalu kompak dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sehari-hari, terutama dalam menjaga situasi kamtibmas agar terus kondusif.

"Dan juga selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas," ucapnya.

Kapolsek menambahkan dalam kunjungan ini mengimbau para bhabinkamtibmas food estate agar selalu semangat dan waspada dalam menjalankan tugas sehari-hari.

"Serta selalu humanis saat memberikan imbauan kepada warga sekitar dan terus menjalin sinergitas dengan para tokoh masyarakat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru