Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buaya Kembali Muncul di Sungai Arut, Damkar Kobar Imbau Masyarakat Waspada

  • Oleh Wahyu Krida
  • 23 Maret 2021 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kemunculan buaya kembali menghebohkan warga yang bermukim dibantaran sungai Arut, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa, 23 Maret 2021 sekitar pukul 16.00 WIB.

Buaya berukuran sekitar 5 meter tersebut terlihat muncul ditengah sungai yang berada diaekitar RT 01 Kelurahan Baru atau dibelakang Bali Indah.

Kasatpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap reptil yang  beberapa waktu belakangan ini sering terlihat di Sungai Arut.

"Mencegah terjadinya serangan pada manusia, kami imbau agar warga bisa mengurabgu aktivitas di pinggiran sungai," jelas Majerum Purni.

Kemunculan buaya tersebut juga sempat tertangkap kamera video warga setenlat. Dalam video tersebut terlihat muaya muncul timbul tenggelam di tengah sungai.

"Belakangan ini sering sekali muncul buaya di Sungai Arut, semoga hingga kapanpun tidak ada serangan pada warga. Namun tetap saja hal ini mengagetkan dan membuat kehebohan," ujar Busro salah seorang warga yang kebetulan saat itu sedang berada disekitar lokasi dan juga melihat keberadaan reptil tersebut. (WAHYU KRIDA/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru